land of tea plants

land of tea plants
somewhere in Sumatera

Rabu, 07 Desember 2011

yang terjadi hari ini

Pagi tadi ihsan adek ku memohon untuk diantar duluan kesekolahnya karena dia sering kali telat karena ikutan raon ngantarin aku. sekolahku berada di bilangan utama (ciee bilangan??emanng artinya apah? Ntah!!).
dan hasill nya aku yang telat,,
tapi kondisi disekolah sedang sangat tidakbaik jadi aman la.. aaturan tidak terlalu ketat,, ya telat telat 5 menit bisa damai dame sama guru piketnya..
aku masuk dengan perasaan tidak berdosa.
ya jam pertama adlah al-islam. berhubung ini udah mau dekat ujian jadi jadwal  kali ini nungguin orang orang sadar diri untuk ngisi nilai ujian praktek. aku ya tenang tenang ja..aku kan udah ngapal surat al-hasyr 18-21.

hari sekolah belajar seperti biasa,,

setelah al-islam berakhir masuklah pak usril,,
tidak ada kegiatan belajar di jamnya kali ini..
dia cuma datang dan memberikan kisi kisi ujian.

KENAPA DENGAN KISI KISI ????
kenapa anak sekrang butuh kali sama kisi kisi dan aku termasuk salah satunya..
padahal kalau flasfback ingat masa masa SD,, ga ada tu yang namanya KISI KISI,,
toh.. lulus juga.. SMA juga aku sekarang...
KENAPA???

pliss give me an answer !!!!

Lepas sejarah bersama pak usril
jam biology masuk,,
yaaaah......
lagi lagi pak isan ga masuk..
dia sering gitu akhir akhir ini karena istrinya akan segera lahiran
dan rupanya hari ini kami dapat kabar kalau ternya istri pak isan udah lahiran.. anaknya laki laki..

pas jam istirahat ...
biasa aku makan nasi bontot aku yang tak seberapa,, nasi pake matasapi..
ngenes,

Bell masuk udah berbunyi..
Dini membawa kabar kami semua turun ke musholla..
eh rupanya ada penyuluhan gitu..

BOSAN !!!
AKU MUAK!!!

tapi anehnya aku pun berpartisipasi pada segment tanya jawab.

jam pulang sekolah melebihi kouta biasanya,, telat 1/2 jam !!

AKU MARAH !!!
tapi ya sudahlah... aku dapat uang.. Rp. 10000 .
kata ibu ibu pemkonya oleh oleh dari R*hudmen
..

ya beginilah hari yang aneh ku hari ini
Rabu/07/12/11
H-2 ujian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar