land of tea plants

land of tea plants
somewhere in Sumatera

Sabtu, 10 Desember 2011

KACAU !!!!

Sakit hati karena dia
tak disangka dia mau
Hari ini ujian kimia
Semua ikutan #Galau

aku pun JUGA !!!

betapa galunya aku saat aku mendengar kalau mungkin 50 % jawaban ku SALAH !!!!


Bagaimana ini??? Biasanya gak kek gini...

AKU SHOCK !!!!

memang sih aku biasa gak teliti.. tapi kenapa rasanya yang ini berlebihan..
rasanya tu kayak masuk paret terdalam di dunia..
terus berenang bareng ikan Gobi pernghuni paret, menembus sampah berlapis lapis..
beneran gak ada duanya..

KACAUNYA PIKIRANKU SEKARANG !!!

YA ALLAH..
badai apa yang menerpa ku??
musibah apa ini???
KENAPA INI SEMUA TERJADI????





ya sudahlah sudah cukup galau galau nya... semua pasti ada hikmahnya ....
ini semua sudah takdir Allah kita cuman berusaha....
(Setan ngamuk ngamuknya uda pergi dari sisiku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar