land of tea plants

land of tea plants
somewhere in Sumatera

Sabtu, 10 Desember 2011

arisan!

arisan!2
itu judul film yang sekarang lagi tayang di bioskop...
film ini adalah sekuel kedua dari arisan!,

ya iya lah.. semua orang juga tau kali.. namanya aja sama

eh eh kok jadi bahas film arisan!!
batal batal !!
nanti ngambil lapak redaktur majalah cinema pulak...

ya udah sekarang kita bahas arisan! yang terjadi sekarang

arisan! 11/12/11-sun

persiapannya udah 3 bulan yang lalu. Dulu santai santai aja,, sekarang udah hari H nya baru
HEBOH SENDIRII!!

sampai entri ini aku tulis kesibukan masih terus berlanjut, kecuali isan, dia enteng aja nonton acara kesukaannya tanpa gangguan apapun, tak seperti aku

pit..!! pit !!!
aku hampir gila. macem mana mau jadi penulis hebat?? lagi tahap belajarpun selalu diganggu ...

ih kamu kaya drama yang suara nya di dubbing aja, baku kali kalimatnya

ya udah lah,, nanti kalau ada waktu di sela sela arisan! gak normal ini aku lanjutkan postingan ini..
oh ya aku belum jelasin sebenarnya ini arisan! spesies apa...

daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar