land of tea plants

land of tea plants
somewhere in Sumatera

Rabu, 21 Desember 2011

curhatan belaka

biarlah orang bilang uda ga ngetren marah marah and curhat di socialnetwork
tapi sekaranga aku ingin ngelkuinnya..


aku selalu ga setuju dengan fans maniak.
tapi mirisnya aku selalu terjaring hal itu.
kemarin aku sempat ngefans gila dengan seorang artis yang tak bisa kusebut namanya
tapi . .
ada suara sumbang yang berbunyi.:
"udah la gada harapan pun, untuk apa ngefans2 ga bakalan ketemu juga"

itu ucapan standar yang semua orang pasti tau sendiri.
tapi aku sadar dan bangkit..

sekaranga akugapedulilagi sama apa yang dilakukan  sama artis yang namanya tak noleh disebut itu.
aku ngga suka sedih apalagi iri.

ini hidupku..
mungkin enak  ya jadi artis. atau apa aku jadi artis juga ya??
GAK PANTAS KALIII....


buat yang masih terus ngefans sama idolanya..
mulai pikirkan lagi. apakah keidolaan kalian itu berguna atau hanya harapan kosong...

memang miris ..
kita selalu mikirin dia,
mengagumi dia
mengirimkan mention untuknya,
dan tetap tak pernah dibalas

benar benar tidak seimbang

buat teman teman yang impian nya sudah terwujud, SELAMAT.
Buat para artis sudah punya banyak fans, TERIMAKASIH atas keramahannya sampai punya banyak fans
berterimakasihlah kepada fans yang selalu setia kepadamu meskipun kau tak tahu akan keberadaan kami yang nyata tapi tak tampak olehmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar