land of tea plants

land of tea plants
somewhere in Sumatera

Minggu, 17 Juni 2012

Park Yoo Chun sempurna dimiliki Yong Tae Yong




Anggota JYJ Park YooChun bertindak dua peran telah menjadi suatu topik.

Dalam episode 16 dari "Rooftop Prince" yang ditayangkan pada tanggal 10 Mei2012, setelah menyembunyikan Yong Tae Yong yang asli (Park YooChun), Lee Gak(Park YooChun) menipu Yong Tae Mu (Lee Tae Sung) dengan penyamaran yangbahkan lebih sempurna.

Setelah menemukan persekongkolan Tae Mu, keinginan Lee Gak ingin kembali keposisi Yong Tae Yong diketahui dengan Pyo Taek Soo (Lee Moon Shik), yangmenyediakan bantuan yang diperlukan. Lee Gak memindahkan Yong Tae Yong aslike rumah sakit lain .

Dia sempurna mereproduksi setiap detail dari Yong Tae Yong, seperti cara minum kopi, berpura-pura tidak peduli tentang hal-hal di perusahaan dan lain-lain Dia bahkan berpura-pura tidak tahu Park Ha saat bertemu dia, dan dengan cepatmelewati dia, dan menipu mata tajam Yong Tae Mu. Kemudian, ia juga cermatmenggambarkan adegan memahami rahasia latar belakang Park Ha, pada saat yang sama mengirim pesan "pembunuh dan pendusta" untuk Yong Tae Mu untuk mengencangkan cekikan di lehernya dan sebagainya.

Seorang pejabat yang terkait dengan penyiar terkesan, "Perubahan adegan cepat, setiap bagian ekspresi dan detail dari setiap adegan, dan penggambaran tindakanberbagai karakteristik yang telah ditampilkan dengan sempurna, penontonsepertinya tertarik. Saya sangat terkejut juga untuk kekuatan aktingnya padasetiap pengambilan gambar. "
  
Pemirsa yang menyaksikan siaran memuji akting Park Yoochun, "Menampilkan indra keenam nyata, penuh ketegangan," "Perubahan bertindak untuk tingkat ini, benar-benar dimiliki oleh Yong Tae Yong," "Lee Gak membawa sebuah kekejaman , meninggalkan permen dan bahkan Park Ha, "dan seterusnya.
  


Source: Nate
Credit: DramaHavan
Trans Ind By TR@IniSajaM
Post by : Shin Ji Ah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar