land of tea plants

land of tea plants
somewhere in Sumatera

Jumat, 08 Juni 2012

080612

Apa cinta bisa membeli beras ???


Itu kalimat yang hari ini kembali terbuka dari memori sma ku. kalimat itu sangat akrab dengannku dalam hari hari ku saat sma, apalagi saat bersama Selvi Yolanda.. teman se'hobi'ku waktu masih sekolah.

Kalimat itu ada di drama korea yang kami tonton dan kami gilai bersama sekitar kelas XI sma.
Bukan dialog dari tokoh utama (kim joo won atau Gil ra im). tapi kalimat dari kekasih sekretaris kim (sekretarisnya kim joo won) yang sampai sekarang aku tidak ingat nama nya siapa. atau bisa juga kita sebut kawan sekamarnya gil ra im yang bekerja sebagai SPG di LOEL(mallnya kim joo won).

Kalimat itu muncul saat sekretaris kim dan pacarnya sedang duduk bersama di sebuah cafe. Saat itu pacarnya itu baru bekerja kembali setelah di pecat oleh kim joo won, dan masuk bekerja lagi berkat Ra Im yang sedang ada di dalam tubuh joo won. Sekretaris kim  membelikan sepatu boot bulu unruk pacarnya agar tak kedinginan saat bekerja sebagai SPG yang kerjanya hanya berdiri terus. lalu sekretaris kim merayu pacarnya itu dengan bilang: "saat kau di pecat kemarin rasanya aku juga ingin mengundurkan diri, sebagai bentuk kekesalanku pada presdir"
lalu pacarnya menjawab : "Bodoh!! Kalau aku dipecat kau tidak boleh dipecat juga. siapa yang akan mencari uang! Apa Cinta bisa membeli beras??"
Sekretaris kim pun terdiam, dan Kami (penonton : Fitori dan Serupi alias Kim joo na dan kim joo ra )pun terdiam.

Kalimat itu kami rasa sangat bagus dan cocok dijadikan kata mutiara...

sampai sekarang,, setiap teringat kaliamat itu aku selau teringat pada selvi dan secret gardennya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar